Terbaru Kisah Anak Remaja Di Sekolah

Bokep JepangDecember 4, 2018

FilmBokepJepang – Nama saya risa atau biasa disebut icha. Saya memiliki sedikit wajah indo yang didukung oleh tubuh saya yang menurut teman saya seksi. Saya baru saja melewati anda Cerita ini adalah pengalaman saat saya masih duduk di bangku sma kelas 1.

Hari pelajaran yang diberikan tidak terlalu banyak karena kita masih dalam fase transisi siswa smp menjadi smu siswa. Saya tidak bisa membayangkan bisa masuk ke smu yang masih menjadi favorit di ibu kota ini.

Mimpi saya selalu memakai sragam putih abu2 karena seragam ini memiliki model rok yang lebih membuat saya terlihat seks dengan teman baruku ada co yang sangat menarik perhatian saya, sebut saja namanya. Membayangkan wajahnya sendiri bisa membuatku terangsang.

Saya sering masturbasi sambil membayangkan inderanya. Meski sering masturbasi tp saat itu aku belum pernah berhubungan seks atau ngentot, bahkan petting jg belum. Apapun iblis yang masuk ke dalam pikiran saya hari itu karena saya berencana untuk mengekspresikan cinta pada indera.

Lalu saat istirahat saya sebut indera, “dra, gk gk tau gmn ngomongnya …” saya sangat panik saat ingin mengundurkan diri tp sudah terlambat.

“Dra gw sayang ma elo, lo mau kan jd cowo gw?” Saya merasa sangat malu pada saat itu, rasanya seperti dilucuti di kelasnya (setidaknya sampai SEKARANG saya masih memakai seragam penuh, indra hanya tersenyum, “nanti aja gw balas pas balik”.

Selama jam pelajaran pikiran saya tidak pasti, “bagaimana jika indera tidak mau?” Dalam hatiku “haruskah saya mencela orang-orang yang dicela!” Pertanyaan terus mengalir di otak saya. Untungnya pelajarannya belum maksimal. Bel pintu berbunyi, jantungku berdegup kencang.

Saya hanya duduk menunggu di tempat duduk saya, saya tidak memiliki keberanian untuk mendekati indra dan meminta jawabannya. Saat kelas indra pingsan perlahan mendekati saya “cha cha, saya dipanggil bentar” katanya. Aku menunggu sendirian di kelas.

“Tidakkah indera ingin sekolah diam dan memintaku bercinta?” Kepalaku begitu penuh dengan pertanyaan yang bahkan tidak bisa kupikirkan dengan baik. Dalam penantian saya tiba-tiba seseorang datang.

Saya kecewa karena bukan indera yang datang tapi malik dan ardy dari kelas I-3. Mereka mendekati saya, malik di depan saya dan ardy disampingku. Ingatlah bahwa mereka bisa dikatakan sangat jauh dari tampan.

Dengan kulit hitam dan tubuh kurus, saya pikir akan menyulitkan mereka untuk mendapatkan pacar di sekolah ini. “Lagi nugguin indra cha?” Kata malik “Koq tau?” Aku bilang “sudah merasakan cerita.” Apa2an nih indra pake cerita semua di hati saya.

“Lo seperti ma indra ya cha?” Tanya malik lagi. Aku diam saja. “Koq diem?” Kata ardy “Malas aja jawab” kataku

Merasa bt mulai merayap tp saya harus tahan karena menurut saya ardy dan malik adalah teman yang sensual. “Koq lo bisa seperti ma indra sih cha?” Ditanya ardy tp kali ini sambil duduk erat padaku dan meletakkan tangannya di pahaku.

“Kuku yang tampan tidak suka berenang!” Saat dia mengusap tangannya dari pahaku. “Malas kaya bagaimana maksudmu?” Ditanya ardy lag saya letakkan tangannya di paha saya dan mulai membelai “iya seperti ini!” Jawab saya sambil menunjuk tangannya tp tidak menutupinya karena saya mulai terangsang dan berpikir mungkin mereka memberi tahu indera.

“Tapi bagus bukan?” Kali ini malik datang untuk berbicara. Ardy mulai membelai pangkal pahaku. Saya berpura-pura memberontak saat di dalam hati saya ingin dia terus berlanjut.

“Jangan berpura-pura memberontak” kata malik sambil menunjukkan lebar lebar. Semakin lama sapuannya membuatku membuka lebar pahaku. “Kita bilang kita kurang ajar, eh skarang malah ngangkang.” “Nantangin baik?” Kata malik Dia menggeser bangku di depan mejaku dan mulai duduk di bawah mejaku.

Cerita Lainnya:  Ibu Ku Dosen Cabul

Sekarang ardy beralih ke payudara saya, tangan kirinya mengusap payudara kanan saya sambil mulutnya berciuman dan mengisap payudara saya sehingga seragam saya basah tepat di daerah payudaranya saja. Malik yang berada di bawah meja menjilat pahanya paha pakal saya dan sesekali lidah menyentuh memek msh saya terbungkus cd putih tipis saya.

Perbuatan mereka membuatku terpelintir dan sesaat membuatku melupakan indera. Ardy membuka kancing baju seragamku satu per satu dan kemudian melempar seragam ke suatu tempat. Merasa kurang puas dia melepas dan melempar braku. Lidahnya menari di putingku membuatnya tumbuh lebih besar.

“Ough dy udah dong, bagaimana kalau ketauan” kataku “diam aja guru dah di rumah” kata malik dari dalam rokku. Sementara ardy terus bekerja di kedua payudaraku memutar, meremas, memghisap, bahkan sesekali menggigit.

Aku benar-benar tak berdaya sekarang, tak berdaya dengan kesenangan. Saya merasa ada sesuatu yang basah di vagina saya, saya pikir malik menjilatnya. Aku tidak bisa melihatnya karena di bawah rokku.

Perlakuan mereka benar-benar membuatku melayang. Saya merasa bajuku sangat basah dan malik melepas cd saya dan membuangnya juga. Ia membuka rokku dan terus mnjilati kemaluanku. Segera aku merasa tubuhku mengencang.

Aku sadar aku akan orgasme. Saya merasa sangat malu menikmati permainan ini. Aku berteriak panjang setengah berteriak. Saya mengalami orgasme di depan dua orang jelek yang baru saja saya temui.

“Hahahaha ..” mereka tertawa bersama. “Ternyata kamu juga yah yah?” Kata Ardy sambil tertawa. “Jelas” lanjut malik “smp dia adalah pecunnya waktu singkat” kata2 mereka membuat telingaku panas. Lalu mereka mengangkat saya dan menempatkan saya di lantai.

Pakeka buka bajunya “oh ..” ini pertama kalinya saya melihat penis secara langsung. Biasanya saya hanya melihat di film porno. Malik membuka lebar pahaku dan meletakkan kakiku di pundaknya. Perlahan ia memasukkan penisnya ke dalam liang saya. “Ough, suka sakit” teriak “cha tenang, entar juga lo keenakan” kata malik “kecanduan malah” lanjut ardy ”

Perlahan dia mulai mendongkrak saya, rasanya enak banget. Sementara ardy meraih tanganku dan menuntunnya ke penisnya. Dia memintaku untuk mengguncangnya. Malik memberi kodenya ke ardy, saya tidak mengerti artinya.

Ardy menutup penisnya ke mulutku dan memintaku untuk menyedotnya. Aku menjilatnya sejenak dan kemudian memasukkannya ke dalam mulutku. “Isep dick gw berd2 cha” katanya. Saya mulai mengisap dan mengocoknya dengan mulut saya. Hal ini nampaknya membuatnya ketagihan. Dia mengembalikan pingangnya lebih cepat.

Pada saat bersamaan malik menghujamkan penisnya lebih dalam. “Mmmffhh” aku ingin berteriak terhalang oleh ardy penis. Ternyata arti dr kode ini, jadi saya tidak menjerit.

Saya sadar keperawanan saya telah membawa mereka, oleh seseorang yang baru saya kenal beberapa hari yang lalu. “Masih ada juga smp sb boy yang masih perawan” “memek ce virgin emang paling enak” kata malik.

Dia mendorongku lebih liar, dan tanpa sadar gerakanku yang bergoyang dan keringatku pada penisku semakin kencang. Segera aku orgasme untuk kedua kalinya. Saya akan menjadi sangat pincang tp goyang malik malik karena semakin liar saya juga masih bergoyang dan megeshap dengan liar.

Tak lama kemudian malik mengeluarkan penisnya dan berteriak lama diikuti oleh deerasnya semprotan air mani ke perutku. Ia merasa puas dan menjauh.

Sudah 45 menit aku mengisap penis ardy tp dia tidak pernah orgasme jg. Dia menarik penis keluar dari mulut saya, saya pikir dia akan orgasme tp saya salah. Dia di punggungnya dan meminta saya untuk naik di atasnya.

Aku bercinta dengan wanita di atas gaya. Aku memegangi dadanya agar tidak jatuh, sementara ardy meremas susu ku dengan bebas. Kira-kira 10 menit dengan gaya ini tiba2 malik mendorong saya dan akupun jatuh diatas ardy.

Cerita Lainnya:  EKSIBISIONIS KAK DEWI

Malik menemukan rokku yang selama wanita di atas telah jatuh dan menutupi pantatku. Dia mulai menggores lubang anusku. Saya ingin memberontak tapi saya tidak mau saat baru saja selesai. Jadi saya biarkan dia bekerja di rektum saya. Tak lama aku yang berada di belakangnya langsung ditindah.

Penisnya memasuki anus saya dengan keras dan mulai mengaduk rektum saya. Tubuhku benar-benar penuh. Saya menikmati situasi ini. Sampai akhirnya dia mulai memasukkan penisnya ke penisku. Saya merasakan sakit dan nikmat yang tidak menyenangkan.

Jadi aku berteriak sekuat tenaga. Aku kesakitan tidak membuat mereka kasihan tapi malah semakin bersemangat mengatasiku. Kira-kira 15 menit mereka membuat saya menjadi daging sandwich dan akhirnya saya orgasme lagi untuk kesekian kalinya.

Kali ini saya berteriak sangat keras dan kemudian jatuh tersandung ardy. Ketika penjaga sekolah masuk tanpa saya menyadari dan melihat saya yang sedang digarap oleh kedua orang liar ini.

Waggle mereka lebih ganas menunjukkan mereka akan segera orgasme. Saya yang sudah lemas hanya bisa pasrah saja menerima semua perawatan ini. Segera mereka berdua memeluk saya dan merindukan semprotan menyemprotkan mereka di dalam dua kolam renang saya.

Saya bisa merasakan cairan mengalir keluar karena memekku tidak cukup menahannya. Mereka menarik penis mereka. Saya lemas dan hampir pingsan langsung sadar saat mendengar ardy berkata “ya giliran pak maman ngerasain icha” saya melihat penjaga sekolah itu telanjang dan penisnya lebih besar dari pada ardy dan malik dengan gagah berani mengangkang saya seolah ingin masuk lubang.

Dia membimbing penisnya ke mulutku untuk kuhisap. Saya kewalahan karena ukurannya yang sangat besar. Melihat saya kewalahan sepertinya dia cukup berbaik hati untuk menariknya keluar.

Tapi sekarang dia membuat saya menungging. Dia menggoreskan shrink basahku sehingga semakin lama aku mengangkat pantatku. Aku benar-benar takut dia menyodokku.

Akhirnya aku merasa lega saat penisnya menyentuh bibir pangkal pahaku. Dua jari membuka memekku sementara penisnya terus berusaha untuk memasukinya. Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan, saya membawa penisnya ke memek saya.

Dia mulai menggoyangkannya perlahan. Secara tidak sadar saya mengikuti irama goyangan. Rok wangi saya membuka kancing dan mengangkatnya jadi dia melepaskan rok abu-abu saya melalui kepala saya. Sekarang aku telanjang. Tangannya meremas payudaraku dan terus membelai tubuhku.

Pada saat yang menyenangkan, saya secara tidak sengaja menoleh dan melihat indera duduk di sebuah sudut. Dewi teman superstar superstar saya yang lebih mengejutkan dia memegang handycam dan menagarah pada diri saya sendiri. Aku kesal tp terlalu horny untuk memberontak. Saya akhirnya hanya menikmati hubungan seksual ini saat direkam oleh orang-orang yang saya sukai.

Kemas maman semakin garang meremas dadaku bergerak lebih cepat. Tapi entah kenapa aku selalu orgasme di depan mereka. Aku berteriak panjang dan mengikuti pak maman yang menyambar rambutku lalu mengeluarkan penisnya dan memberitahuku meghisapnya.

Dia menjerit tanpa malu-malu. Meraihku, meremas dadaku sampai akhirnya dia menembak maninya di mulutku. Terdengar baik malik, ardy, atau indera yang berteriak semua. Aku juga menelannya.

Mereka membiarkanku telanjang di kelas sendirian. Setelah mereka pergi, saya menangis sambil mencari seragam yang mereka lempar dan berserakan di kelas. Saya menemukan bra saya telah dipotong tepat di puting susu dan saya menemukan cd saya di depan kelas telah robek. Jadi saya pulang tanpa cd dan bagian bra bra air mata. Di dekat tas saya ada sebuah memo yang berbunyi

“TERIMA KASIH TEMEN2 GW PAKE AGENCY LO, LO LEBIH COCOK SO PECUN GW DARI CEWE GW” INDRA “menandatangani” INDRA “

(Visited 32 times, 1 visits today)
Categories
WhatsApp chat